Kamis, 20 Desember 2012

FORMASI UNTUK DEFENCE TERBAIK PES 2013 DAN TRIK,SKIL BERMAIN


  1.  FORMASI UNTUK DEFENCE TERBAIK PES 2013

    1. Formasi Semi-Defense 4-2-3-1
    Mengapa Formasi ini dijuliki Formasi Semi-Defense? Jawabannya karena formasi ini mengandalkan sedikit pertahanan. Dengan 4 bek, 2 gelandang bertahan, 3 offensive midfield, dan 1 forward, Formasi ini tidak bisa dibilang Formasi bertahan dan juga tidak menyerang. Tetapi, Formasi ini lebih condong ke bertahan, maka disebut Formasi Semi-Defense. Pelatih yang memakai ini dan terbukti sukses adalah Josse Mourinho, Bert van Marwijk, dan Joachim Löw. Formasi ini mengandalakan 2 gelandang bertahan yang dapat membantu bek dan 3 offensife midfield.
    cara ngatur strategy sepakbola di ps2
    2.FORMASI 5-4-1
    Formasi ini mengandalakan defense yang kuat dan bersiap untuk melakukan serangan balik. Dengan 2 wing bek yang dapat maju kedepan saat serangan balik dan 2 side midfield yang bertugas memberi umpan kepada target man, formasi ini akan menjadi formasi serangan balik yang menakutkan. Biasanya, seorang target man yang dipilih harus bertipikal pekerja keras, lincah, dan memiliki kecepatan yang tinggi untuk mengejar umpan dan berduel dengan bek – bek lawan. Selain itu sang terget man harus bergerak cepat untuk memaksimalkan setiap peluang menjadi gol. Setiap pemain juga disarankan untuk melakukan tendangan spekulasi yang sulit ditahan oleh kiper. Tetapi jangan terlalu sering melakukan tendangan spekulasi, mengingat juga tidak harus bergantung pada keberuntungan tendangan spekulasi. Biasanya yang menerapkan formasi ini sering tidak disukai karena dapat membuat orang yang menonton bosan karena terus tertekan dan hanya mengandalkan serangan balik dan hanya menerapkan prinsip yang penting menang bukan bermain indah. Formasi ini sering dipakai oleh team yang kalah secara kualitas oleh team yang dilawannya. Seperti saat Yunani vs Argentina saat babak penyisihan group World Cup 2010, dengan Yunani yang menerapkan strategi ini.
    cara ngatur strategy sepakbola di ps2

    3. Formasi Classic 4-4-2
    Bentuk Defense

    Formasi ini sangat populer dulu saat tahun 90-an, tetapi sekarang sudah berkurang dengan ketidak efektifannya. Salah satu pelatih yang gagal menggunakan formasi ini adalah Fabio Capello yang menerapkan strategi ini pada team Inggris saat World Cup 2014, dan hasilnya Inggris terseok – seok di penyisihan group dan kalah terlak 4-1 oleh Jerman pada babak 16 besar yang menerapkan Formasi 4-2-3-1. Kelemahan strategi ini karena ketidak efektifannya 2 striker yang sering berebut bola, dan mungkin sudah banyak team yang dapat membaca alur permainan team yang menggunakan formasi ini.
    4. Formasi Default PES 2013 4-2-2
    Mengapa saya memberi nama formasi ini Formasi Default Winning Eleven 4-2-2? Jawabannya karena saya bingung mau dinamakan apa lagi. Berhubung ini adalah formasi default yang dipakai setiap team di Winning Eleven, saya namakan begitu. Formasi ini bisa dibilang lebih efektif dari 4-4-2 classic yang diatas, karena jelas terdapat 1 target man dan 1 penyerang lubang yang mengcoh bek lawan dan memberi umpan kepada sang target man. Untuk masalah pemain tengah dan bek, dalam formasi ini sudah tetap pengaturannya. Dengan Side Midfield yang dapat mengumpan langsung ke target man serta centre midfield berguna untuk memotong dan menjaga daerah tengah bidang permainan. Untuk bek, dipilih yang defense total untuk fokus menjaga pertahanan, tetapi juga bisa sekali – sekali maju pada saat corner kick untuk men heading bola.


    5. Formasi 4-3-3
    Formasi ini menurut saya adalah formasi menyerang paling sempurna.Terdiri dari 2 centre bek yang hanya fokus pada pertahanan, 2 full back, 3 centre midfield (1untuk di tengah, 2 untuk menyerang), 2 winger, 1 striker. Full back bisa diganti dengan Wing bek yang dapat membantucentre midfield atau bisa berubah peran menjadi Side Midfield dan Winger. Winger berfungsi untuk memberi umpan atau menerobos kotar penalti untuk memberi umpan kepada sang striker.


  2. SEDIKIT TIPS DAN SARAN

    Salah satu kunci sukses dalam memenangkan permainan di pes 2013 adalah kelihaian kita dalam mengatur formasi terbaik. Dalam mengatur formasi pada pes 2013 ini saya ada sebuah tips sederhana yang patut dicoba. Trick yang saya bahas kali ini adalah trick rahasia position.Trik ini khusus untuk para gamers yang lebih suka bermain formasi daripada permainan skill dalam pertandingan.

    Tips sederhananya adalah
    , siapkan salah satu pemain yang mempunyai special ability positioning, bagus juga bila menempatkannya di barisan kotak penalti lawan, supaya dapat posisi yang bagus untuk memanfaatkan tendangan pojok,,,

    Tempatkan pemain ke beberapa tempat dilapangan, dan tentukan apa posisinya sudah pas dan berkaitan antara satu sama lainnya, lalu pilih pemain-pemain yang mempunyai special ability seperti di atas tadi yakni positioning, nah dijamin, jika kalian memberi umpan ke pemain tersebut, Dengan sigapnya dia akan menerima bola dengan mudah, dan nilai plusnya adalah dia tidak akan terpengaruh oleh ability lawan yang sudah mentrap bola atau berniat memotong umpan bola ke pemain kalian yang sedang kalian tuju tadi,

    Trik Bertahan Menyerang Menggunakan 3 Formasi di PES 2013,Formasi Dahsyat pes 201 « Winning eleven cara curang,Tips setting formasi dan tips - tips & trick rahasia PES dan WE 2013,Formasi Tiki-Taka Barcelona pes,Trik Formasi Pes 2013 Manchester,Formasi pes 2013 untuk milan,Formasi Dahsyat Winning Eleven,Patch Liverpool Formasi Pes 2013 | Euro 2012 poland - ukrain,Formasi Pes 2012/2013 Madrid,formasi pes 2013 pc,Formasi Pes 2013 Barcelona,best formation liverpool pes 2013,tips master league pes 20132012 2011 agar pemain fit,Gaya Celebration Ronaldo And Marcelo,cheat bola pes 2013 21 ps 2,tips cara menyerang we ps 2,update pack pes 2013, cit sepak bola ps 2,mengatasi pes 2013 patah patah,download transfer pemain pes 2013,cara pormasi ps 2013,edit emblem pes 2013 ps2,pes 2013 ps2 edit malaysia

    hal ini juga berfungsi untuk special ability marauding, tempatkan pemain dengan special ability jenis ini agak kearah sayap, terutama jika kalian mempunyai pemain depan dengan ability ini, dijamin jika dia mendapatkan bola maka akan lebih sering lolos, dan istimewanya lagi adalah, jika kalian memberi umpan terobosan datar ke pamain dengan special ability marauding ini maka 90% saya jamin, dia akan bisa menendang first time dengan sukses dari umpan datar tadi,,, dan pergerakannya pun lebih cerdik serta cenderung membodohi para defender lawan,,,, Silahkan langsung dicoba,,,baca juga


    Anda bisa Lihat Video tutorial ini :::::::::::>>>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar