Kamis, 20 Desember 2012

TIPS,TRICK DAN CARA BERMAIN PES 2013 YANG BENAR


TIPS,TRICK DAN CARA BERMAIN PES  2013

caradantrickbermainpes\\.com
Ada banyak trik baru yang ditemukan dalam permainan PES 2013. Mungkin belum banyak yang tahu bahwa sebenarnya kita bisa dengan mudah mengalahkan lawan terberat sekalipun kalau kita tahu benar caranya. Terinspirasi dari beberapa kumpulan trik dan tips dalam permainan PES 2013, maka disini akan dirangkum teknik menyerang terbaik yang bisa diterapkan.

Overlapping

Posisi para pemain yang memiliki kemampuan untuk melakukan overlap paling efektif adalah posisi side defender atau sayap bertahan atau SD. Disaat posisi menyerang, para pemain di posisi sayap belakang akan tampil maju untuk membantu penyerangan. Mungkin terlihat tidak begitu penting, namun dalam permainan PES yang baru tahun 2012 ini para pemain diberbagai posisi bisa di setting kapan akan mulai lari maju, ke arah mana dan secepat apa dia berlari. Ini tentu saja keuntungan yang sangat besar bagi yang mengetahuinya. Kita bisa setting para pemain ini untuk melakukan overlap dan mencari posisi yang kosong dengan cara melebar ke sisi lapangan. Posisi yang bisa di setting seperti ini antara lain posisi sayap SD, posisi tengah MD, dan wingback WB.

Nah trik yang bisa dilakukan dengan cara ini adalah menggunakan posisi-posisi ini untuk melakukan crossing yang terarah atau bisa juga memaksa pemain lawan untuk melebar kesamping sehingga ada celah kosong di posisi tengah. Tentu saja striker akan lebih leluasa menyerang jika tengah pertahanan lawan kosong karena mengejar pemain samping kita.

Mencari Celah

Dalam PES 2012, para penyerang dengan sendirinya akan mencari celah yang kosong dilapangan. Bedanya dengan seri PES 2011 adalah para penyerang dapat secara aktif mencari celah dengan posisi diagonal sehingga tidak hanya terpaku di satu posisi saja dan diam untuk menunggu bola. Kalau kita perhatikan di seri PES terbaru ini akan jelas terlihat bahwa pergerakan penyerang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Penyerang dengan skill tinggi akan dapat dengan mudah memposisikan diri pada posisi yang bagus dan kosong saat kondisi menyerang. Bukan hanya maju mundur namun juga bisa bergerak ke kiri dan ke kanan menghindari pertahanan.

Ini bisa kita manfaatkan dengan cara mencari celah kosong untuk langsung mengumpan pada pemain depan. Tidak banyak pemain yang tahu akan hal ini. Kebanyakan pemain PES memainkan bola terlalu lama dan mencari saat yang benar-benar tepat untuk mengumpan pada striker atau pemain depan. Dengan mengetahui trik ini maka kita tidak perlu memainkan bola terlalu lama dan sebisa mungkin dalam kondisi menyerang lakukan passing dengan cepat ke depan.

Kemampuan baru yang disematkan pada pemain penyerang ini akan sangat memudahkan kita menciptakan peluang gol. Umpan terobosan menjadi sangat efektif diterapkan. Jangan selalu mengandalkan kecepatan dan skill individu pemain. Hal tersebut hanya berlaku untuk PES seri 2011.

Gerakan Menipu
Gerakan menipu atau dummy runner dalam PES 2012 sangat berbeda dengan seri sebelumnya. Kemampuan pemain depan untuk melakukan gerakan tipuan membuat pemain bertahan lawanakan dengan otomatis mengikuti gerakan tersebut. Hal ini akan menggeser posisi pemain bertahan dan menciptakan celah. Saat inilah posisi pemain tengah menjadi sangat penting. Saat para pemain bertahan sibuk menempel striker kita, lakukan manuver yang bisa membuat pemain tengah mendapatkan bola dan menyerang maju.

Tenang saja karena dalam seri terbaru ini memang para pemain bertahan diciptakan untuk selalu menempel penyerang lawan. Sebenarnya pemain tengah memiliki banyak kesempatan untuk menyerang maju jika diberi kesempatan menggiring bola. Manfaatkan kondisi ini sebaik-baiknya dan jangan terpaku hanya pada striker kita. Beri kesempatan yang cukup bagi pemain tengah untuk ikut menggiring bola kedepan

''
ALIF SATRIA

FREE KICK TUTORIL FREE KICK PES ==>

''Video ini sangat berguna bagi kita untuk menyelesaikan tendangan pagar/free kick, agar peluang tersebut dapat menjadi goal. Saya Telah membuktikannya bersama teman-teman saya yang juga hebat bermain PES ini.Mungkin cara agar kita hebat dalam memainkannya yaitu dengan rajin bermain dengan teman,kakak atau siapapun,seperti mengadakan turnamen kecil,misalnya antar kelas,antar daerah dan lain-lain.
Beberapa Nama teman saya yang juga hebat bermain Pes yaitu Fathurrahman,Fahmy abdurasid,harry ramadhan,dicky sulnardi,febri,rival,kevin agus mantri,prayuda gusfi. mereka adalah teman bermainan saya di sekolah, bermain dengan teman juga akan membuat kita jauh lebih hebat.

ALIF SATRIA



Beberapa Gambar Untuk Pes 2013

SEPERTI INILAH PENAMPILAN PES 2013, DENGAN PENAMPILAN LEBBIH BARU DARI PES 2013, FITUR-FITURNYA PUN JUGA DITAMBAH LEBIH BANYAK DARI PES 2012 TAPI SAYANG KITA HARUS MENDOWNLOAD PATCH UPDATENYA AGAR PEMAIN,COSTUM DAN ACCESORISNYA BARU DAN LENGKAP.13 




cara dan trick bermain pes yang benar.alifsatria.blogspot.com

2 komentar: